Rabu, 06 Oktober 2010

miss you, ~*kichi mochie*~.

Tiba-tiba hari ini kangen banget sama ~*kichimochie*~.

Super amat sangat lho. Soalnya udah lama banget ga update.
Sejak ber-pattapi, rasanya waktu banyak habis di sana..
Yaa.. meski aku enjoy juga sih sebenernya dengan hal baru itu :)
Menyenangkan sih.

I really enjoy it.
It's an experience that will let you know many new things,
let you know some new friends with many characters :)

Ok
Let's back to
~*kichimochie*~.

Banyak cerita.
Banyak kenangan.
Banyak hal bodoh.
Banyak kata yang mengalir begitu saja.

Semuanya Spontan. Bodoh. Ngasal. Lucu kl diinget2.
But it's so Lovely.
*ya iyalah ya... kan gitu2 punya sendiri*

Pokoknyaa i miss that time when i have more time to write..

Kalo inget tahun2 kemarin itu..
Tiap ada blog baru pasti colek2 sebelah kiri gw d kantor lama.
"eh komenin blog gw donk...", "cepet", "sekarang"
heheh

Ya. bisa dibilang he's the one who support me well to wrote on my blog.
Although pertama2 g menganggap he's a stranger.
But now i realize, he's a great friend.. thx bro

Tapi itu kewajibannnn ya kan?
kan namanya teman hrs support each other bukan?
*bentar lagi mo buzz2 dia ah, biar dikomen. secara nama dia disebut2.

Dah ah keknya bahasa gw drtd berantakan banget deeee
saking kelamaan ga nulis.

xixixi.

see you.

Smoga besok2 nulisnya ga belepotan lagih. :p











3 komentar:

djidjay mengatakan...

i-i-ya bu saya komen deh... hahahah
geer neh gw geer.. *acak2 rambut*

Ling mengatakan...

ayo nge-blog lagi... ^^

K1chi mengatakan...

@djidjay
hahaha.. makasih komennya
meski ga penting..
hahahah

@ling
mauuuu yatty tp ga smpet
haha.. ^^

apa kbrmu..
msh aktip ya? hihi